Ramadhan day 1

Jelang memasuki 1 Ramadhan, di mana-mana terdengar bunyi petasan. Alhamdulillah Ghozi gak pernah tertarik dengan petasan, juga dengan keseruan anak-anak tetangga yang memainkan petasan. Paling-paling Gege main kembang api biasa, itupun cuma beberapa tusuk (jangan dibayangkan tusuk sate ya, ingat kita lagi puasa, hehe).

Alih-alih tertarik dengan si mercon, Gege malah sangat tertarik kalo lihat kantung teh celup.

Teh celup? Mau nge-teh kah? Enggak. Gege selalu minta eksperimen rocket tea bag – cara kerjanya mirip balon udara. Yang dibutuhkan tea bag dan korek aja, plus gunting jika diperlukan untuk merapikan kantung tehnya. Tutorialnya silakan cari sendiri sudah banyak bertebaran di internet. 🙂

13400939_10206857166084008_862710770_n

Ramadhan kareem, everyone!

Jangan lupa mampir ke Fanpage RTG yak! 🙂 Ada beberapa new updates!

Ramadhan Crafts for Children

Aina Allah?

Maze for Muslim Children

Ramadhan Activity Book

Enjoy Ramadhan! 🙂