Doodling Worksheet

Too many worksheets to be printed out, yet the printer itself stopped working T_T Printer O’Printer, what shall we do?

Ahirnya kami menemukan jalan lain ke Roma 😀 Tak ada lembar kerja hardcopy-nya, kita masih bisa pake softcopynya kok, salah satunya bisa pake menu edit foto dan pilih ‘doodle’ 😀 kayak yang Gege lakukan…

image

image

image

Belajar tentang jenis pekerjaan

image

Etc.

Alhamdulillaah, no printer no tears 🙂

Monster Truck

Ada kardus malang di kotak sampah
Tak bertuan tak terjamah
Menunggu anak pulang ke rumah
Agar sang kardus jadi lebih mewah

😀
Asli, saya gak bisa berpantun aslinya :D, just leave it, everybody 🙂

Yuk, bikin mobil-mobilan dari kardus yang tak lagi bertuan, kardus malang 😀

image

The unfinished outlook 😀

image

Been his favorite DIY car of the day, yeay!

Then we decided to turn it into ‘monster truck’ 😀 this way
image

image

image

image

Maenan ini didesain khusus untuk indoor 😀 bisa guling-guling kalo diseret di luar jalan batu sana 😀