Ge, kalo inget ini ummi jadi geli.

Suatu siang usai ngajar di SMP Pagar Dewa. Cici Azima ngegendong GG menuju ke Ummi. Diikuti oleh bulek Inay, kanjeng mami liliput, uni rhisma, ama wo selfia. Mereka semua kebetulan ada jam kosong jadi bisa jagain gege rame2.

”Mb, kok GG gak mau q minumin madunya ya?” Kata cici smbil nyerahin GG ke Ummi.  Terus nyodorin gelas plastik botol.

”Nah lo! Ini bukan madu….” Kata Ummi

”Yang bener mb?” Samber cici ”soalnya tadi kita minumin aja ke GG. Hehe”

”Heuheu. Ini kuah pindang, cici….” Ummi geli banget jadinya.

Jadilah siang itu kita semua ngakak. Maaf ya Ge, untunglah Gege gk mau minumnya. Ummi emang sengaja narok kuah pindang di gelas dot karena gk ada tempat lain lagi. Minum GG kn ummi bawain air mineral. Hehe, ternyata cici, dkk nyangkanya itu madu, soalnya biasanya juga jdi tmpat madu. Madunya sendiri udah Gg minum pagi2 drumah sbelum ke sekolah.