Nyelempit

Tahukah sobs sekalian apa itu nyelempit? Nyelempit itu asal kata dari Bahasa Jawa yang artinya nyelip, misalnya saat kita lagi ngubek-ngubek barang mencari sesuatu dan gak ketemu, tapi ternyata setelah beberapa waktu ketemu, yah itu dia, ternyata nyelip, hehe.

Tapi nyelempit yang ini bedaaa, nyelempit yang ini adalah aktivitas baru Gege kayak lesehan gitu, tapi tempatnya itu di sela-sela antara ranjang dan tembok. Biasanya kalo bangun dari tidur, Gege langsung merayap ke tempat ‘mojok’ favoritnya itu, buat cari inspirasi haha.

Ada2 aja Ge…

Advertisements

Demam

Malam selasa kemarin (04.06) Gege common fever, demam. Angetnya sih gak tinggi, tapi semalaman gak bisa nyenyak boboknya. Pas pagi mpe siang masih lesu aja, gak bisa main, bete dia 🙂 Makanya  agak sorean itu ummi ajak ke Toserba GM, beli-beli sembako, haha. Para tante dan abang pelayan di sana pada perhatian saat ngeliat muka gege sayu banget. “Gege, kok, lesu? .. cepet sembuh ya?” Iyaaa, maksaih ya tante and abang. Lewat pintu gerbang kecil ngelewatin on jualan tahu bulat, “Adeeek, kok lemes, sakit ya?” … Hehe namanya juga neighborhood, jadi pada kenal semua sama si little warrior.

Gege mah meski sakit, tapi nafsu makan alkhamdulillah gak terganggu tuh, nyam, nyam, nyam, padahal cuma dibuatin nasi tim pake wortel, lahap banget malah makannya, 🙂

Semoga demam ini pertanda Gege mau nambah kepandaian lagi (kata orang tua), aamiin, semoga sebentar lagi Gege sudah bisa jalan yaaa 

Bunch of Loveeee