Not a sleep walker, though :-)

Pagi ini saya dibuat kaget oleh gege.
Setelah bangun waktu subuh, trnyata gege msih ngantuk. Maka jam tengah 7 dy tidur lagi, lumayan lama juga mejemin matanya. Setelah benar-benar yakin dy tidur pules, barulah saya keluar kamar; mau nyuci piring di belakang. Dalam hati saya seneng, lumayan bisa nyicil banyak gawean pagi ini, abis nyuci rencananya mau buat sambel tempe plus kentang fav. Abi. Semoga gege tidurnya pules bener kayak kemarin, tengah 9 baru bngun lgi.
Usai nyuci piring, seperti biasa tengok kamar, sengaja pintu kamar dibiarkan terbuka biar kalo gg bangun dan krasak krusuk nangis kedengeran dari belakang.
Dan wow!  Wow, sekelabat saya mengenal sosok kecil yang lagi duduk dengan santainya di ruang tamu!  Gege!  Saya tengok kamar, dan memang sudah kosong. Ya Allah, jadi dy bangun tanpa adyang tahu, tak bersuara sedikit pun, diam-diam turun dari kasur yang memang diletakkan di bawah, lalu dy merayap keluar kamar menuju ruang tamu alias ruang mainnya. Di sana dy asyik bermaon sendiri, memegang pin-pin produksi, dan juga bermain dengan air yang menggenang disekitarnya! Hiks, dy main ompolnya sendiri! 🙂

Langsung deh saya gendong dya, sambil berkali-kali menciumnya. Ya Allah, maafkan keteledoran saya.

Gege and Abi Gie

Image

Ghozi wants to perform Hajj ^^

Waaaahhh, panik. Hampir due! Tinggal 25 menit sebelum acara lomba ditutup. Langsung saja ya. Foto diambil sewaktu Abi Gie (suami) hendak pergi keluar rumah sebentar karena ada urusan, tapi Ghozi, bayi saya, merajuk, hendak ikut saja, seolah tak mau ditinggal. Maka Abi Gie mengendongnya sebentar biar Gege (panggilan sayang untuk Ghozi) lupa akan merajuknya 🙂

Gege paling suka melihat gambar2, maka saat didekatkan dengan lukisan masjid, langsung dipegangnya, dipandangnya baik-baik. Jadi mirip adegan “Emak Ingin Naik Haji” hehe. Makanya caption foto ini “Ghozi wants to perform hajj” InsyaAllah ya sayang, someday, you, me, and abie will go there to perform hajj, aamiin 🙂 Foto diambil dengan kamera tablet 3 megapixel, diedit sedikit dengan efek instagram.

Diikiutsertakan dalam kontes potret laki-laki dan dunia anak, untuk Ibu Fauzan, Mama Olive, dan Papanya Cintya-Agas

Salam 🙂