Gege Senyapkan Malamku

Gege mulai susah bobok siang sekarang ini. Maunya maiiiin terus. Mentang2 udah bisa tengkurap sendiri dan mulai suka pegang2 mainan 🙂 Kalaupun ahirnya bisa tidur siang, itu pun hanya tidur ayam, baru 5 menit udah bangun lagi.

Jadilah aktivitas siang kami begitu padat, wew :p sok sibuk deh. Karena rumah rambutan kami minimalis, area bermain gege pun tidak luas. Mentok2 kita pake ruang kerja abi buat menghabiskan waktu bermain 🙂

Sebab tak bobok ciang, gege pules banget bobok malemnya. Abis maghrib pasti udah teler dia. Bangun biasanya sekitar jam 9 malam, nyot2 time 🙂 lalu bobok lagi, kalopun bangun tengah malam nanti buat mengulang nyot2 timenya (nambah energi) atau nambah lemak, Ge? :p

Begitulah, sepi malamku karena lelapmu 🙂 Semoga dalam tidurmu, masih ingat2 pelajaran hari ini ya hun.. 🙂

Advertisements

si Anak Abi

  • Kebiasaan baru Gege.
  • Bermanja-manja dengan abi.
  • Berlama2 di dalam pelukan abi.
  • Digendong tegak bebas.
  • Merdeka saja rasanya.

Ge, ummi senang Gege tumbuh semakin lucu menggemaskan. Meski kata dokter Gege overweight ( katanya masih 3 bulan udah 8 kilo), itu tetap membuat ummi bersyukur karena Gege tumbuh sehat (alkhamdulilah). Meski sekarang pun kau semakin ingin dimanja, khususnya pingin digendong terus sama abi, tak kan ada lelah kami untuk itu Ge. Meski saat tangismu pecah menggema di seluruh ruang rumah rambutan kita :), ummi tetap ingin rasanya menguyel2 wajah mbem-mu ;p

Love you, always and forever Ge, inshaAllah

untung kita boleh makan babi!

Tiba2 teringat sesuatu yeng menurut saya konyol. Kejadiannya sekitar 2 tahun yang lalu, saat saya tinggal bersama 2 teman dari Laos dan Vietnam di sebuah apartemen mahasiswa di Springfield, USA.

Waktu itu teman saya yang dari Vietnam, Ngan Thi Thu Truong sedang video calling dengan keluarganya di Vietnam. Lalu sampai pada obrolan saat Ngan bercerita tentang hidupnya dan teman2nya. Tentu saya sama sekali tidak mengerti apa yang mereka obrolkan secara mereka pake bhs vietnam. Saya baru tahu setelah diceritakan kembali oleh Ngan pake English, yang kurang lebih begini.

Ngan, “Ma, masak temenku yag dari Indonesia, Mei, gak boleh makan pork/daging babi!”

“Oya? kasihan sekali dia. Untunglah kita msih bisa makan babi!” timpal emaknya.

Wooooalahhh, khehehe…. dalam hati geli sangat 🙂

#kangen masa2 dulu

let’s get started to scoot !

Hari ini, Gege berumur 3 bulan 2 hari. Seperti biasa shubuh2 dia udah bangun, dan gak pake nangis 🙂 Selepas shalat, ada waktu buat tummy time; subhanallah, Gege sudah menunjukkan perkembangan, lengannya sudah cukup kuat menopang kepala yang terangkat. Alkhamdulilah… seneng banget. Padahal baru 2 hari ini dia kami ajarkan tengkurap-an, ternyata cepet sekali adaptasinya.

Jujur, sempet khawatir juga, karena sudah genap 3 bulan, GG belum mulai tengkurap dan masih malas2an mengangkat kepala. Mungkin karena berat badannya yang montok kali, hehe…

#sun sayang gegeku…

kunjungan aunties EDIGHT

Image

Gege, Ummi and Aunties

 

Alkhamdulillah, Gege genap 3 bulan hari ini, 20 Oktober 2012. Tante2 Gege kebetulan menjadwalkan untuk main ke rumah rambutan, pagi tadi. Mereka adalah teman2 sekelasku di kampus, para calon guru Bahasa Inggris 🙂

Berbeda denganku yang masih belum acc judul skripsi, mereka rata2 sudah dan akan seminar hasil, ada juga yang sudah wisuda,,, hmm, ngiri niiih 🙂

Alhasil, Gege dapet hadiah lagi dari tante2. Yang seneng bukan cuma GG, tapi aku pun juga (;p)

Terima kasih banyak ya aunties ^^